Translate

Rabu, 13 Januari 2016

POLTEKKES KEMENKES PONTIANAK MEMILIH



Pasangan nomor urut 2 yaitu Andri Wahyudin sebagai calon Presiden Mahasiswa ( Jur. Kep. Gigi ) dan Angga Nurrizkiansyah sebagai calon Wakil Presiden Mahasiswa ( Jur. Keperawatan Singkawang )
Hay guys, pada tanggal 21 Januari 2016 Poltekkes Kemenkes Pontianak mengadakan Pemilu Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2016 – 2017.
Ayo guys, kita dukung abang kita dengan pasangan nomor urut 2 yaitu Andri Wahyudin sebagai calon ketua presiden mahasiswa ( Jurusan Kep. Gigi ) dan Angga Nurrizkiansyah sebagai calon wakil presiden mahasiswa ( Jurusan Keperawatan Singkawang ) dengan visi : Menjadikan BEM sebagai wadah semangat kontribusi bagi seluruh mahasiswa untuk menciptakan solusi-solusi.

Filosofi Visi.
Semangat  : Mencerminkan sikap menggebu-gebu
Kontribusi : Menerima setiap masukan dan peran serta seluruh mahasiswa, sehingga tidak hanya menjadi mahasiswa yang bisa mengkritik, tetapi juga mampu memberikan solusi ke arah yang lebih baik
Untuk merealisasikan itu, kami tidak menggunakan kotak saran, tetapi kami akan menghadiri LINE official BEM Poltekkes untuk menerima setiap aspirasi teman-teman yang akan langsung terhubung ke bagian rektorat.

Nomor urut 2 ini menganut kepemimpinan model Ki Hajar Dewantara sebagai pedoman :
Ing Ngarso Sung Tulodo : di depan memberi contoh
Ing Madyo Mangun Karso : di tengah memberi semangat
Tut Wuri Handayani : di belakang memberi kekuatan. 

Sekarang bukan jaman nya lagi kepemimpinan yang kaku yang setiap keputusan berada di tangan induk internal organisasi. Tetapi udah memasuki era partisipasi dan mendengarkan.
Ayo tunggu apa lagi, Dukung pasangan nomor urut 2 ( Andri Wahyudin dan Angga Nurrizkiansyah )

SALAM JURKEP ! CIAO

0 comments:

Posting Komentar

Saran dan Masukan Sangat kami hargai, Terima Kasih