Translate

Jumat, 15 Januari 2016

PELANTIKAN ANGGOTA KEPENGURUSAN HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KEPERAWATAN SINGKAWANG PERIODE 2016 - 2017

Para dosen mengharapkan kepengurusan HMJ baru dapat memberikan hasil yang luar biasa untuk tahun ini, Senin ( 11/01 ) Pagi
Setelah melaksanakan upacara hari Senin (11/01) Pagi di Kampus Jurusan Keperawatan Singkawang, anggota kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jururusan (HMJ) Keperawatan 2016 dilantik oleh Ibu Sarliana Zaini,  SKM. M.Kes. selaku Ketua Jurusan Keperawatan.
Dalam pelantikan, seluruh anggota kepengurusan diminta untuk berjanji agar mengabdi dengan ikhlas dan bertanggungjawab terhadap tugasnya selama menjadi anggota kepengurusan. Janji yang diucapkan disaksikan oleh seluruh peserta upacara. Kemudian ditutup dengan doa serta ucapan selamat dari para dosen.
Pelantikan tersebut merupakan tonggak awal bagi seluruh anggota kepengurusan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab yang mereka emban selama satu tahun kedepan. Banyak program kerja dari masing-masing divisi yang telah mereka rancang. Dan mereka akan berusaha merealisasikan program kerja tersebut. Untuk merealisasikannya, mereka akan kerja keras, kerja ikhlas serta bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada.
Keberhasilan sebuah organisasi di tandai dengan kerja sama, solidaritas, keseriusan dan dukungan dari orang-orang di dalam organisasi tersebut. Semoga dengan kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawtan yang baru, dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi untuk kemajuan kampus Jurusan Keperawatan Singkawang.







Andri Farrizqi ( kanan ) sebagai Ketua HMJ dan Julianto ( Kiri ) sebagai Wakil HMJ




SALAM JURKEP !


0 comments:

Posting Komentar

Saran dan Masukan Sangat kami hargai, Terima Kasih