Translate

Sabtu, 09 Januari 2016

ANDRI: SEMOGA SEMUA PENGURUS TERUS SEMANGAT !



Andri Farrizqi ingin HMJurkep Tahun ini lebih baik lagi dari Tahun sebelumnya, Kamis ( 7/10/2016 )
            Singkawang - Kamis (7/10) sore, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Keperawatan terpilih, Andri Farrizqi mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika terpilih untuk meneruskan tongkat kepemimpinan dari tangan Muhammad Idul Akbar sebagai ketua pada periode sebelumnya. Andri mengungkapkan rasa takjub karena telah mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi mahasiswa tinggi di kampus keperawatan dan berusaha agar dapat memberikan perubahan yang lebih baik kedepannya selama 1 tahun periode kepengurusan dan berharap, dorongan dari banyak pihak akan mampu membantunya dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan. Ketika ditemui di sela-sela kesibukannya, Andri juga mengungkapkan pentingnya keaktifan dari seluruh anggota pada semua divisi yang berada di bawah naungan HMJ dan dapat bekerja sama dengan baik untuk kesuksesan bersama selama setahun kedepan dengan target utama bisa mengembalikan gelar juara umum Dies Natalies yang pada tahun lalu sempat terlepas dari genggaman setelah mendapatkannya selama 6 tahun berturut-turut.


            Dalam kepemimpinannya kali ini, Ketua HMJ terpilih melakukan beberapa kebijakan baru, yang diantaranya adalah, melakukan pengurangan jumlah anggota dan mengganti nama tiap-tiap divisi. “Pada tahun lalu kepengurusan HMJ memiliki anggota yang berjumlah 80an orang dan pada tahun ini saya kurangi menjadi hanya 45. Karena kalau kebanyakan, akan menyulitkan manajemen kepengurusan”. Lebih lanjut Andri menjelaskan semoga dengan pengurangan anggota ini dapat memberikan pengaruh positif, yaitu terciptanya visi HMJurkep.

Terakhir, ketua HMJ terpilih mengungkapkan bagaimana sikap kekeluargaan dan suasana saling memiliki sebagai satu kesatuan yang utuh dalam organisasi dianggap sebagai suatu hal yang sangat penting, karena akan mampu mempengaruhi kinerja dan hasilnya. Dan berharap rasa semangat yang ditunjukkannya bisa menular ke anggota-anggota yang lain.(red)

0 comments:

Posting Komentar

Saran dan Masukan Sangat kami hargai, Terima Kasih